www.loogix.com

Sutopadan Adventure



Selamat datang di blog kami.

Blog ini akan mengulas tentang kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan alam.


Jangan membunuh sesuatu kecuali waktu. Jangan meninggalkan sesuatu kecuali jejak. Jangan mengambil sesuatu kecuali pengalaman.

Rabu, 25 Januari 2012

Pantai Goa Cemara

S.A team
Pantai Goa Cemara terletak di Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul Yogyakarta. Pantai ini berada di sebelah barat Pantai Pandansari yang masih berderetan dengan Pantai Samas dan berada disebelah timur Pantai Kwaru.

Sebelum kita masuk ke area pantai kita harus melewati lorong-lorong pohon cemara yang begitu rimbun dan menyerupai goa. Mungkin karena hal ini -lah pantai ini disebut dengan nama Pantai Goa Cemara.

Kali ini team S.A (Sutopadan Adventure) datang ke Pantai Goa Cemara ingin melakukan survey, karena salah satu agenda  S.A kedepannya akan mengadakan outbond di area Pantai Goa Cemara.
Pantai ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah saja, tetapi sebelum masuk ke pantai terdapat area yang begitu luas dan cocok untuk kegiatan outbond ataupun berkemah. Di area outbond ini juga terdapat pohon cemara yang rimbun dan menambah nuansa alam yang sejuk dan nyaman.

Pantai Goa Cemara
S.A team


0 komentar:

Posting Komentar